Saturday, December 3, 2011

Cara Membuka Password PDF

Cara Menghapus Password File atau Dokumen PDF


Mungkin sobat seorang yang pelupa? ahhh brarti sama dengan saya..kali ini saya mau bagikan software buat yang lupa password file atau dokumen pdf ? Bagaimana caranya ? Cara menghapus password file dokumen pdf yang termudah adalah dengan menggunakan software. Namanya PDF Unlocker. Ada banyak software pilihan mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Software pembuka password file pdf yang gratisan tentu tidak secanggih software untuk menghapus password dokumen pdf yang berbayar. Saya sudah mencoba sebanyak 6 free software untuk meng-unlock file pdf. Hanya satu yang menurut saya kerjanya memuaskan. Sebenarnya software yang satu ini tidak benar-benar gratis. Tapi karena waktu itu saya benar-benar membutuhkannya, dengan sabar saya terus search di google untuk mencari patch atau serial number nya. Setelah menemukan acul bagikan pada sobat yang mungkin juga membutuhkannya..

Adalah PDF Unlocker. Kebetulan versi yang saya uji coba adalah PDF Unlocker versi 2.0. Bagaimana cara menggunakannya ? Mudah kok. Tinggal Install, setelah di install buka programnya. Seperti tampilan gambar dibawah, pada bagian Select PDF file : Silahkan klik browse, pilih file atau dokumen Pdf yang mau di hapus/unlock password nya. Kemudian, pada Select Destination Path: klik browse dimana kita akan meletakkan hasil/copy file pdf baru yang akan dijebol password nya. Berikutnya silahkan klik Unlock PDF File. Lihat hasilnya pada directory yang kita pilih. Kemudian buka file tersebut, lihat apakah proteksi passwordnya telah dihilangkan..

Untuk yang mencari PDF Unlocker versi semi full silahkan download melalui link dibawah ini.

Share

No comments:

Post a Comment