Sunday, November 6, 2011

Reset/bobol Password BIOS

Setelah dulu saya pernah menulis artikel cara reset/bypass password bios, kali ini saya share temuan saya saat browsing, cuma saya lupa catet sumbernya nih, jadi kalau ada yang punya tulisan ini dan tidak bersedia tulisannya di share disini mohon beritahu saya secepatnya agar bisa saya edit secepatnya..
Ada cara gampang mereset Password BIOS tanpa harus membuka casing CPU, caranya jalankan PC dan masuklah ke DOS(Klik star=>Pilih Run=>Ketik CMD)
Setelah masuk aplikasi DOS jalankan perintah “Debug” (tanpa anda kutip) setelah itu ketik perintah berikut:
o 70 10 [enter]
o 71 20 [enter]
q [enter]
lalu restart PC anda, dengan cara ini password BIOS akan hilang. Met mencoba
jadi intinya dalam memakai trik ini, anda harus log in dulu.. social engineering nya dipake dikit bro.. :D
Share

No comments:

Post a Comment